Powered By Blogger

Rabu, 27 Mei 2020

Tasbih Karomah Kayu Secang

Kami maharkan bagi yang berminat saja  ...

<~{ Tasbih Karomah Kayu Secang }~>

Asal Usul : Kayu Secang merupakan kayu legenda yang mempunyai kekuatan penyembuhan alami. Dahulu kayu ini sering dipakai oleh putri keraton untuk mandi (terapi aroma). Sekarang Kayu ini telah kami bentuk sebagai tasbih dan telah melewati proses ritual khusus serta pengisian ijasah keilmuan pakem leluhur kami dengan niatan supaya anda akan lebih mudah dalam menggunakan karomah nya serta mengaplikasi kan kegunaan2 pada tasbih ini yang mudah2an atas izin Allah swt niatan kita semua makbul bi'idznillah .

Yoni/ tuah insyaAllah barokah sebagai sarana:
~ Membuka aura penglarisan dagang dengan cara merendam air tasbih ini di campur garam kasar sambil baca kuncian yg nanti nya akan kami berikan khusus bagi pemahar yg sah
~ Membuat benteng goib untuk perlindungan rumah atau lapak usaha atau seseorang dari gangguan mahluk halus dengan di siramkan air rendaman tasbih ini yang sudah di wirid kan kuncian khodam nya
~ Membuka cakra indigo anda supaya lebih peka terhadap energi mahluk halus di sekitar anda
~ Menyerap energi positif dari alam untuk di gunakan sebagai penambah stamina
~ Melancarkan segala urusan yang benar2 sangat terdesak
~ Mahabah keselamatan dari niatan orang jahat yang mengakibat kan kecelakaan atau hal buruk lain nya
~ Melindungi pemakai dari serangan ghaib
~ Menambah pancaran aura (mahabbah/pengasihan).
~ Menambah kewibawaan / kharisma sehingga disegani lawan maupun kawan.
~ Melipat gandakan energi apabila digunakan untuk wirid kuncian khodam. dengan cara menggoyangkan kepala atau anggota badan yang lain pada saat melakukan wirid kuncian khodam . Mula-mula goyangan itu halus lama-lama akan menjadi kencang. Ikuti saja, semakin kencang semakin banyak energi yang masuk ke tubuh.
~ Mengobati bermacam-macam penyakit medis (diare, disentri, batuk darah pada TBC, muntah darah, berak darah, luka berdarah, memar berdarah, luka dalam, sifilis, darah kotor, radang selaput lendir mata, malaria, pengobatan setelah bersalin, tetanus, pembengkakan/tumor, nyeri karena gangguan sirkulasi darah) dengan cara merendam sebagian butiran Tasbih ini ke dalam air hangat selama 5 menit lalu wirid kan kuncian khodam nya
~ Menetralkan kekuatan ghaib jahat (santet, teluh, pelet dsb) dengan cara merendam Tasbih ini di dalam air kelapa hijau selama 13 menit lalu minumkan air rendaman tersebut kepada orang yang sakit, sisanya dioleskan pada bagian tubuh yang sakit.
DAN MASIH BANYAK MISTERI WASILAH YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA,DENGAN PERAWATAN SECARA RUTIN MAKA AKAN DAPAT ANDA RASAKAN MANFAAT LAINNYA.

Mohon maaf, Tasbih karomah Kayu Secang ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.

Tasbih Karomah Kayu Secang ini Cocok di pakai untuk siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti.

mahar inbox saja ... !!!
+62 882-1836-2160

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sarana Bertuah Paling Laris

Golok Sancang ( Warongko & Gagang terbuat dari Kaboa )