Powered By Blogger

Jumat, 29 Mei 2020

Mustika Alam Yin & Yang



Kami maharkan bagi yang berminat saja ...

<~{ Mustika Alam Yin & Yang }~>

Asal usul : mustika ini kami dapatkan dari hasil manifestasi alam ketika melakukan olah spiritual di kawasan keramat pantai selatan bersama sesepuh dan team spiritual kami .

YIN dan YANG, adalah Perlambang antara energi Spiritual dan energi Nyata yang seimbang, Kondisi ini dilambangkan dalam bentuk lingkaran yang terbelah dua warna yang berbeda namun sama rata/seimbang, Setiap manusia memiliki Kedua energi itu tetapi tidak semuanya Seimbang, sehingga terkadang anda sering mengalami masalah baik antara fisik maupun gaib.

Mustika Yin Yang memiliki keistimewaan yang alami yaitu, memiliki 2 warna yang membelah dalam batu secara seimbang, Power didalamnya pun sangat Alamiah dan jarang ada terjadi, sehingga mustika ini dipercaya sebagai sarana untuk :
~ Membawa efek positif ke dalam hidup dengan seimbangnya aura Positif dalam tubuh anda karna sebenarnya banyak efek negatif yang tidak disadari dalam hidup seperti , berfikiran buruk terhadap orang lain , strees , Berprasangka Buruk , iri , dengki akan mempengaruhi hidup dan aura anda menjadi gelap dan mudah tertimpa sengkolo dengan mustika ini maka akan menjaga anda dan membuat keseimbangan aura positif di diri anda.
~ Menjaga Metabolisme kinerja dalam tubuh sehingga tetap seimbang akan menghindarkan anda terkena penyakit yang ringan maupun berat yang mengganggu aktifitas.
~ Harmonisasi kehidupan dan rumah tangga insyaAllah akan terjaga.
~ Hidup anda akan dibawa ke arah yang lebih baik menuju kemapanan.
~ Menjaga maupun menjadi pelindung aura anda agar tidak redup , gelap , menjadi selalu seimbang bagi anda yang suka berpergian ke tempat yang banyak memiliki aura negatif seperti Rumah kosong , pasar , klub malam , Mall , Hotel , kuburan dan tempat lainnya yang dihuni golongan Jin Penganggu.
~ Mampu meredam bagi anda yang suka  “Panas” dalam memegang uang sehingga uang habis tidak jelas menyeimbangkan siklus pendapatan dan pengeluaran.
~ Dijauhkan dari ancaman kejahatan ilmu hitam.
~ Pembawa hoki ataupun keberuntungan.
Special features Setelah mustika benar – benar menyatu dengan anda maka anda akan mendapat kemampuan seperti :
1. Mampu menjaga emosional
2. Merubah suhu ruangan di sekitar kita menjadi sejuk.
3. Menyembuhkan penyakit medis maupun ghaib.
4. Menjadi media yang menyatukan dua orang dengan kepribadian yang berbeda.
5. Mendamaikan dengan bertahap dua orang yang sedang dalam perseteruan.
~ penglarisan dagang dan usaha serta bisnis yang sedang anda rintis sekarang maupun yang akan datang
~ Pengasihan lawan jenis atau sesama jenis sesuai dengan prihal asmara anda
~ pagaran goib dari gangguan mahluk halus untuk menjaga rumah atau toko juga lapak usaha
~ kompas goib untuk mendeteksi hawa keberadaan makhluk halus di sekitar anda
DAN MASIH BANYAK MISTERI WASILAH YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA,DENGAN PERAWATAN SECARA RUTIN MAKA AKAN DAPAT ANDA RASAKAN MANFAAT LAINNYA.

Maaf Mustika ini adalah tidak lebih sebagai sarana dan sarana, tidak bisa menyembah atau menduakan Allah, dan ingat benda ini di ciptakan Allah untuk dimanfaatkan bukan di sembah, jadi Berdoalah selalu kepada Allah Swt baru ikhtiar saudara lewat mustika ini.

Tanpa seijin Allah, tidak ada 1 pun makhluk yang berguna di muka bumi ini. Lebih mantapkanlah hati kehadirat Nya, mustika ini hanya sebagai bukti Kekuasaan Allah, ketika Allah berkehendak Jadi, maka jadilah.

Mahar inbox saja ... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sarana Bertuah Paling Laris

Golok Sancang ( Warongko & Gagang terbuat dari Kaboa )