Powered By Blogger

Selasa, 26 Mei 2020

Mustika Alam Sukma Asih


Kami maharkan bagi yang berminat saja ...

<~{ Mustika Alam Sukma Asih }~>

Asal usul : Mustika Alam Sukma Asih ini hasil manifestasi alam ketika sedang melakukan perjalanan spiritual ke kawasan keramat petilasan salawe jajar gunung padang rawa bogo jawa barat bersama rekan team spiritual dan sesepuh guru kami.

Yoni / tuah insya Allah barokah sebagai sarana :
~ Berpotensi meng-ingatkan kembali perasaan pasangan yang pernah dimiliki saat bersama Anda.
~ Anda akan hadir dalam mimpi yang terus membayangi pasangan (mantan, anak, orang tua) yang Anda lakukan puter sukma asih
~ Mengingatkan kembali orang yang Anda puter sukma asih supaya membangkitkan ingatannya lagi kepada masa-masa yang indah dulu.
~ Berpeluang besar dalam mengembalikan orang yang sudah lama pergi meninggalkan Anda selama orang tersebut masih mempunyai pikiran sehat.
~ Membuat ketidakstabilan energi dari pasangan (mantan) Anda, sehingga mantan Anda merasa gelisah dan teringat kepada Anda selalu.
~ Ketika sudah berhasil kembali, dan berhasil menjalin hubungan kembali dengan Anda, maka akan tercipta hubungan yang lebih harmonis dan penuh dengan kehangatan.
~ Mengikat energi pasangan (mantan) yang sudah kembali untuk tidak lagi meninggalkan Anda untuk yang kedua kali.
~ Menyadarkan pikiran pasangan (mantan) yang akan Anda lakukan Puter Sukma Asih
~ Menambah kelanggengan hubungan Anda dengan pasangan (mantan) ketika sudah berhasil kembali kepada Anda.
~ Mustika Sukma Asih juga bisa Anda gunakan dalam mengharmoniskan rumah tangga.
~ Jika digunakan oleh sales marketing, maka berpeluang besar mendatangkan konsumen yang tadinya Anda tawari produk atau jasa layanan yang Anda tawarkan.
~ Secara bertahap, energi Mustika Puter Sukma Asih akan mengembalikan perasaan dari pasangan Anda yang selingkuh.
~ Energi Mustika Sukma Asih akan membuat diri Anda terlindung dari berbagai macam serangan energi negatif jahat.
~ Menangkal segala macam energi kiriman jahat seperti santet, teluh, tenung, guna-guna, gendam, hipnotis, dan energi kiriman jahat lainnya.
DAN MASIH BANYAK MISTERI WASILAH YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA,DENGAN PERAWATAN SECARA RUTIN MAKA AKAN DAPAT ANDA RASAKAN MANFAAT LAINNYA.

Mohon maaf,benda pusaka maupun batu mustika hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.

Mustika alam ini Cocok di pakai untuk siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti.

mahar inbox saja ... !!!
+62 831-4082-1929

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sarana Bertuah Paling Laris

Golok Sancang ( Warongko & Gagang terbuat dari Kaboa )