Powered By Blogger

Rabu, 27 Mei 2020

MINYAK KAROMAH TUNDUNG BIRAHI

" MINYAK KAROMAH TUNDUNG BIRAHI "

Edisi jalur Aliran Kiri .

Buatan sesepuh kami dari kawasan kalimantan dengan racikan minyak khusus dan dawat syurga serta minyak ini di ritualkan dengan cara di tanam di tanam kuburan yang di keramatkan oleh leluhur sesepuh kami .

Mhon maaf nama sesepuh kami rahasiakan sesuai dengan amanah dari beliau .

Perlu kami ingatkan Ingatkan terlebih dahulu .. !!!

Kami memaharkan sarana ikhtiar saja bukan memaharkan sebuah jaminan atau embel2 lain nya .. yang penting mahabah sudah kami jelaskan seiring dengan upaya dan tata cara penggunaan yang benar supaya tuah nya terlihat nyata . InsyaAllah mahabah akan terasa bila anda percaya dan yakin serta mampu menggunakan nya dengan sesuai tata cara yang kami berikan .

Bocoran sebagian tips2 penggunaan : Untuk sekedar asihan umum dapat di bawa2 atau di kalungkan atau di saku saja minyak nya tanpa harus mengoles ke badan .. atau bila sekira nya ingin power lebih menusuk dapat di oles ke bagian kening dan halis kita sebagai pengguna .. dan bila untuk mahabah pelet birahi dapat di oles ke si target atau kita oles ke makanan atau minuman yang akan kita berikan ke si target atau kita pasang dengan pelet birahi tatapan mata dengan cara hubungan bathin .

Benefit insyaAllah barokah sebagai sarana ikhtiar:
~ Pelet Birahi Tatapan Mata
~ Pelet Tundung Bawuk Birahi
~ Membuka tabir syahwat lawan jenis yang dijadikan target
~ Mahabah kuat sex ( Khusus Hubungan Pasutri)
~ Memberikan efek gairah bila digunakan dengan pasangan pasutri sehingga akan memberikan efek romantis
~ Menutup hawa negatif yang membuat suasana pasangan murung menjadi bahagia
~ Pelet khusus pelintir Minyak Tundung Asmara Birahi
~ Penglarisan dagang atau usaha dan bisnis
DAN MASIH BANYAK MISTERI WASILAH YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA,DENGAN PERAWATAN SECARA RUTIN MAKA AKAN DAPAT ANDA RASAKAN MANFAAT LAINNYA.

Mohon maaf, minyak karomah atau benda pusaka maupun batu mustika hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.

Minyak Karomah Tundung Asmara ini Cocok di pakai untuk siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti.

mahar inbox saja ... !!!
+62 882-1836-2160

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sarana Bertuah Paling Laris

Golok Sancang ( Warongko & Gagang terbuat dari Kaboa )