Powered By Blogger

Rabu, 08 Juli 2020

Ageman Pusaka Tusuk Konde


Kami maharkan bagi yang berminat saja  ...

<~{ Ageman Pusaka Tusuk Konde }~>

Asal Usul : Pusaka ini didapatkan oleh sesepuh banten dengan cara riadloh dan manifestasi alam ketika bermunajad serta tata laku ritual yang lumayan panjang di kawasan keramat kasepuhan banten lama.

Yoni / Tuah insya Allah barokah sebagai sarana :
~ Membuat anda lebih diperhatikan oleh Bos, atasan anda, lebih dihormati oleh rekan, baik itu atasan ataupun bawahan sehingga akan memudahkan anda menuju jenjang karir yang lebih baik lagi.
~ Membuka aura Persahabatan, Pengasihan sehingga anda akan mudah akrab dengan siapapun orang yang baru anda kenal, dengan membuka diri anda pergaulan anda ditambah aura pengasihan dari mustika ini maka anda akan memiliki banyak teman, sehingga akan terjalin tali silaturahmi dengan orang banyak sehingga pintu rizky akan terbuka lebar, tawaran demi tawaran yang lebih baik insyaAllah akan menghampiri anda.
~ Insya Allah pusaka ini apabila di pakai dan di bawa kemana saja anda pergi akan mampu menarik dan menyedot perhatian banyak orang,dari sini nanti Insya Allah bagi anda yang belum mendapatkan jodoh,atas ijin Allah melalui mustika ini bisa mendapatkan jodoh pendamping hidup
~ Membuka aura pesona kharisma dan daya tarik magnet asih
~ Insya Allah membuka tameng terhindar dari Fitnah yang dapat menghancurkan harkat dan martabat anda sehingga fitnah atau petaka yang ditimbulkan akan kembali kepada orang maupun keluarganya yang menyebarkan fitnah tersebut.
~ Keselamatan dari berbagai ancaman musuh ,tolak Sengkolo dan bisa untuk ruwat sengkolo,Nama usaha anda insyaAllah akan mudah melejit seiring dengan dibarengi peringkat usaha kerja keras anda yang semakin tenar dan harum dikalangan masyarakat,karier anda insyaAllah akan mudah mencuat tinggi dan penggemar anda semakin banyak tanpa disangka sangka seiring usaha anda di jalani dengan tekun dan benar
~ Melancarkan bisnis anda dan Bagi para tokoh politik insyaAllah akan mudah dalam meraih kekuasaan ,mudah mengapai kejayaan dan kemakmuran Rizki serta dikaruniakan keselamatan dalam karier maupun jabatan.
~ Pengasihan Umum untuk penglarisan usaha dagang/ bisnis, kemakmuran / mudah sandang pangan, mudah mendapatkan hubungan kerja/ tarik relasi bisnis.
~ Memudahkan dan melancarkan tujuan yang ingin anda capai, misalnya dalam hal bisnis, karir, pendidikan atau hajat anda yang ingin anda lakukan kedepannya
~ Melancarkan dan menghilangkan berbagai kemungkinan buruk yang akan menghambat segala hajat anda, usaha anda dan karir maupun kehidupan percintaan anda.
~ Mampu menjaga ( menstabilkan ) usaha ataupun prestasi yang sedang anda jalani saat ini, agar terjauh dari keterpurukan yang di sebabkan oleh apapun misalnya saingan/ rival, dll
~ Memiliki daya pikat sebagai pengasihan bagi usaha dan diri anda agar terlihat lebih menarik dan menawan
~ Mendatangkan hoki atau peruntungan
~ InsyaAllah mumudahkan membawa diri anda dan segala hajat yang anda inginkan menjadi kenyataan seiring dengan ketekunan dan kerja keras anda.
~ Membuka jalan anda menuju puncak kejayaan duniawi dengan disertai doa dan ikhtiar lahir bathin
~ Memancarkan Daya tarik pesona senyuman anda
~ Mendongkrak kerejekian dan bisnis anda, aman tanpa tumbal-tumbalan
~ Keberuntungan dalam usaha ataupun bisnis
~ Membantu mendatangkan ide2 peluang-peluang bisnis yang menguntungkan
~ Memikat hati relasi bisnis ataupun pembeli
~ Menarik pembeli dari segala arah
~ Membersihkan aura anda dari gangguan negatif
~ Mahabah Pembuka syahwat nafsu lawan jenis dengan media pelet mustika kalimaya
DAN MASIH BANYAK MISTERI WASILAH YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA,DENGAN PERAWATAN SECARA RUTIN MAKA AKAN DAPAT ANDA RASAKAN MANFAAT LAINNYA.

Mohon maaf,benda pusaka maupun batu mustika hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.

Pusaka ini Cocok di pakai untuk siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti.

mahar inbox saja ... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sarana Bertuah Paling Laris

Golok Sancang ( Warongko & Gagang terbuat dari Kaboa )