Powered By Blogger

Jumat, 05 Juni 2020

Pusaka Keris Banyu Mili


Kami maharkan bagi yang berminat saja  ...

<~{ Pusaka Keris Banyu Mili }~>

Asal Usul : Pusaka ini kepunyaan sesepuh guru kami yang sudah turun temurun dan akan di pindah tawarkan dengan mas kawin berupa mahar untuk menghormati sesepuh sesuai dengan adat spiritual.

Yoni / tuah insyaAllah barokah sebagai sarana:
~ Mahabah Pengasihan umum dan pemikat lawan jenis untuk hubungan asmara anda
~ Penglarisan dagang dan usaha serta bisnis yang sedang anda jalani
~ Perisai dan pelindung dari kejahatan yang bersifat gaib
~ Pusaka ini insyaAllah sangat baik untuk keselamatan dalam pertempuran bila di rawat dengan baik insyaAllah semua serangan lawan baik menggunakan tangan kosong maupun senjata akan terhindar dan meleset dari anda .Bi'idznillah.
~ InysaAllah dapat digunakan untuk pagar ghoib,menyembuhkan penyakit medis dan non medis
~ Membuka cakra mahkota yang ada didalam tubuh anda sehingga firasat bathin anda akan menjadi tajam
~ Pemagaran ghaib dari serangan energi negatif
~ InsyaAllah dapat digunakan untuk mengunci, menundukkan dan menaklukkan orang lain/musuh/siapapun yang sedang marah, emosi, kalap, tidak simpatik,atau orang yang menunjukkan permusuhan kepada kita.
~ InsyaAllah mampu menetralisir aura negative dan membuka tabir kegelapan yang menjadi penghalang terbukanya aura seseorang, sehingga akan memancarkan aura positif.
~ Mengobati orang yang kerasukan,dan ketempelan makhluk halus jahat.
~ InsyaAllah Mampu meredam kekuatan lawan yang berhadapan langsung dengan anda akan terasa seperti tawar apalagi lawan tersebut sombong dan takabur akan ilmunya.
~ Memangil kekuatan positive dari Alam yang sangat dibutuhkan untuk menambah stamina anda
~ Khodam penjagaan 24 jam dimana saja dan kapan saja
~ Melipat gandakan kekuatan pukulan dan energi tubuh ketika anda sedang berada di puncak emosional
~ InsyaAllah membuka benteng tangkis serangan ilmu hitam, pelet,guna-guna, tenung, jengges dan lain-lain
~ Membosster energi fisik agar tidak mudah lelah dan letih.
~ Secara perlahan meregenerasi sel tubuh agar lebih tahan terhadap serangan berbagai penyakit medis serta menguatkan syaraf kecerdasan dan memperkuat daya ingat,dengan cara setiap pagi meminum air rendaman pusaka ini sebelum makan makanan yang lain.
~ InsyaAllah membuka aura positive yang bersifat menjauhkan dari fitnah dan niat jahat lawan.
~ Gertak wibawa Bagaikan Harimau ,insya Allah sekali gertak musuh dapat diam seribu bahasa
~ Mahabah pembalik rasa sehingga orang jahat yang akan datang kepada anda maka anda tiupkan orang tadi dari kejauhan insyaAllah orang jahat tadi akan berubah pikirannya, sehingga yang akan berbuat jahat akan berbalik jadi sayang dsb.
~ Kewibawaan dan mudah mendapatkan kepercayaan bos,majikan,masyarakat luas..sehingga anda lebih disegani dan dihormati berbagai kalangan
~ Bagi yang memikiki kedudukan di kursi pemerintahan,batu mustika ini insyaAllah berwasilah membantu anda dalam memuluskan segala tindakan anda dan membantu menutupinya dari musuh atau lawan, meraih pengaruh dan suara yang banyak,suara mudah di dengar dan mempengaruhi massa dengan mudah.
DAN MASIH BANYAK MISTERI WASILAH YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA,DENGAN PERAWATAN SECARA RUTIN MAKA AKAN DAPAT ANDA RASAKAN MANFAAT LAINNYA.

Mohon maaf,benda pusaka maupun batu mustika hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.

Pusaka ini Cocok di pakai untuk siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti.

mahar inbox saja ... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sarana Bertuah Paling Laris

Golok Sancang ( Warongko & Gagang terbuat dari Kaboa )